Disable Preloader

Berita Kampus

Pimpinan Jurusan Analis Kesehatan Periode 2018-2022

Setelah dilantiknya Direktur baru di Poltekkes Kemenkes Manado Dra. Elisabeth N. Barung, M.Kes.,Apt., yang dilaksanakan di Auditorium Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes RI, Jakarta pada Kamis, 31 Mei 2018 lalu, yang dilanjutkan dengan Serah Terima Jabatan Direktur periode lama ke Direktur Periode yang baru pada Kamis, 21 Juni 2018, maka Direktur Poltekkes Kemenkes Manado Dra. Elisabeth N. Barung, M.Kes.,Apt, memulai tugasnya dengan menyusun kabinet kerja yang akan mendampingi tugasnya sebagai Pimpinan Poltekkes Kemenkes Manado, diantaranya adalah Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Analis Kesehatan.

Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan Analis Kesehatan yang dipilih langsung oleh Direktur tentunya telah melalui beberapa pertimbangan dan penilaian sehingga dianggap kompeten dan mampu untuk memimpin Jurusan Analis Kesehatan ke arah yang lebih baik lagi. Jabatan Ketua Jurusan masih dijabat oleh Ibu. Elne Vieke Rambi, S.Pd.,M.Si, atau yang akrab disapa Ibu Vieke, yang telah menjabat sebagai Ketua Jurusan Analis Kesehatan sejak tahun 2014, artinya ini merupakan periode ke dua bagi Ibu Vieke menjabat sebagai Ketua Jurusan Analis Kesehatan, sementara Jabatan Sekretaris Jurusan dijabat oleh Bpk. Muhammad Ali Makaminan, S.Kep.,Ns.,M.Kes., atau yang akrab disapa Bpk Ali, Bpk Ali menggantikan Ibu. Telly Mamuaya, S.Pd.,M.Kes sebagai Sekretaris Jurusan periode sebelumnya, keduanya telah dilantik secara langsung oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Manado Ibu. Dra. Elisabeth N. Barung, M.Kes.,Apt., pada hari Rabu, 11 Juli 2018.


Share:

Tags: Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Analis Kesehatan, Periode 2018-2022

Allan

Penulis merupakan orang yang dapat mengakses keseluruhan postingan, dapat menulis, memperbarui, dan mempublikasikan posting.